Back To Work
Monologue,  Writing

Back To Work!

Setelah melakukan karantina mandiri dirumah kurang lebih selama 14 hari akhirnya aku mendapatkan kabar dari pihak kantor yang memberikan saran agar aku bisa melanjutkan test ke PCR pada tanggal 4 Agustus 2021 agar lebih baik lagi untuk kembali bekerja.

Keadaan dan kondisi tubuhku juga sudah sehat, serta indra penciuman dan rasa makanan telah kembali dengan normal. Semuanya sudah sehat dan kembali ke awal lagi hampir 90%.

Mungkin karna selama ini aku sudah terlalu jenuh bekerja dan lingkungan kerja yang tidak asik serta tekanan dari boss yang cukup membuat mental healtyku terganggu jadilah masa karantinaku benar – benar tidak terasa telah selesai.

Diwaktu yang bersamaan aku merasa senang dan juga sedih. Senang karna aku sudah sehat dan bisa kembali seperti dulu lagi dan sedih karna aku harus kembali bekerja dan harus menghabiskan waktuku untuk kerja, kerja dan kerja.

Setelah melakukan hasil test PCR akhirnya hasilnya pun negatif, aku senang bukan main karna akhirnya aku kembali sehat dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu lagi. Hasil test yang aku dapatkan pagi hari, jadilah setelah mendapatkan hasil test aku langsung pergi ke kantor dan yeah back to work!

Saat pertama tiba dikantor aku secara tidak langsung aku tersenyum dibalik wajahku yang tertutup masker, biarpun aku tidak suka dengan pekerjaanku tetapi mau tidak mau aku tetap merasakan sedikit kegembiraan karna akhirnya bisa kembali lagi bekerja.

Karna managerku juga positive setelah aku dan harus karantina jadilah kantor benar – benar terasa sepi, aku bahkan sempat bingun apa yang harus aku lakukan ketika kembali lagi bekerja setelah karantina setelah 14 hari.

Beberapa rekan kerja yang melihatku setelah menghilang cukup lama juga menanyakan bagaimana kabarku dengan ramah, menunjukan bahwa mereka peduli. Bahkan, kurir yang biasa mengantar dokumen pun ikut bertanya karna aku sudah lama tidak terlihat.

Akhirnya, aku mencoba untuk mengecek kembali beberapa pekerjaanku yang tertunda dan memeriksa surat – surat serta mengarsipkan beberapa dokumen. Aku juga sudah banyak bergerak dan melakukan aktivitas seperti dulu lagi.

Sampai hari ini pun alhamdulilah aku masih tetap sehat dan semua tetap berjalan normal. Hanya saja, aku masih sedikit takut untuk berada dikeramaian dan bertemu orang baru yang tidak aku kenal, mungkin kedepannya aku akan lebih berhati – hati lagi. Stay healthy everyone! XX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *