Hate to Wait
Monologue

Hate To Wait?

Weekend lalu, aku dan teman baikku memang berenca untuk mengunjungi salah satu resto korea di kotaku. Kami janjian makan grill ala korea sepuasnya di situ yang menyediakan menu all you can eat.

Jadilah, jauh sebelum hari H kami sudah membuat janji pukul 12 siang dia akan menjemputku agar kami pergi bersama. Nah, beberapa jam sebelum waktu janjian tiba, kami sudah saling bertukar kabar untuk memastikan rencana tetap lanjut.

Tapi apa, 10 menit sebelum dari waktu janjian temanku mengirimkan pesan bahwa dia akan datang sedikit terlambat karena harus mengantar sepupunya dulu baru kemudian menjemputku. Ok fine, aku kira itu bukan masalah, kan cuma mengantar sepupunya ke lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumahku.

Eh, ternyata sepupu temanku ini rupanya belum bersiap dan terpaksa dia harus menunggu sepupunya ini bersiap, mulai dari ganti baju hingga make up ala cewek korea yang nyita waktu lama bener. Temanku ini bukan tipe yang ingkar janji tapi sepupunya ini yang ngaret bikin males.

Sedangkan aku yang sudah terlanjur siap menunggu dengan perut yang keroncongan di rumah. he knows how much I hate to wait. Orang-orang juga pastinya benci menunggu. Meski menunggu adalah benci yang mewarnai hidup kita juga cause the fact waiting is something we do everyday.

Yap, menurutku menunggu itu hal yang paling membosankan. Biarpun masih bisa rebahan lagi di kamar sambil lihatin semua story instagram dan nonton youtube tapi tetap saja buat bete karna aku sudah ready to go bukan untuk menunggu di rumah.

Namanya menunggu itu adalah tinggal beberapa saat di suatu tempat dan mengharap sesuatu akan terjadi. Aku beneran sudah sangat bad mood, mau nggak mau tetap harus nunggu temanku dengan perut yang sudah lapar.

Waktu terasa begitu lambat berlalu dan sudah satu jam lebih terbuang sia-sia. Akhirnya temanku datang juga dengan wajah yang tidak enakan karena perbuatannya yang membuatku menunggu sejam lebih. Dengan wajah yang kurang enak dan senyum kecut, temanku minta maaf dan barulah kami berangkat.

Late Lunch

Well, that was my story while waiting for a friend. Have you ever been like this too guys? XX

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *