Review,  Series

Review Series – Behind Her Eyes

Serial televisi baru bergenre thriller psikologis berjudul Behind Her Eyes telah tayang mulai hari ini dan sudah dapat kalian nonton di Netflix. Seperti biasa yang kita tahu, Netflix selalu memberikan film ataupun series yang dapat menghibur kalian.

Salah satunya Seperti series satu ini yang diadaptasi dari novel laris karya Sarah Pinborough, Behind Her Eyes kemudian diangkat menjadi sebuah serial oleh sutradara Steve Lightfoot yang Season 1 nya hanya memiliki 6 Episode dengan durasi 50 Menit untuk satu episode.

Series ini menceritakan tentang ibu tunggal bernama Louise Barnsley, yang bekerja sebagai sekretaris di layanan kesehatan jiwa. Mengangkat kisah perselingkuhan, awalnya Louise yang diperankan oleh Simona Brown bertemu dengan David (Tom Bateman) di sebuah bar.

Keesokan harinya, Louise menyadari bahwa David adalah seorang psikiater di tempat ia bekerja, dan akan menjadi bos barunya. David telah memiliki istri yang cantik bernama Adele (Eve Hewson).

Perselingkuhan yang terjadi antara David dan Louise sebisa mungkin disembunyikan dari Adele. Namun, cinta segitiga ini menjadi semakin rumit ketika Adele tidak sengaja bertemu Louise dan bersahabat dengannya. 

Adele dan Louise yang bersahabatan

Awalnya aku mengira jalan cerita mereka seperti series atau film pada umumnya, dimana seorang sekretaris yang berselingkuh dengan bosnya. Tapi, Series yang satu ini cukup membuatku kaget di akhir cerita.

Alur cerita yang digunakan maju – mundur sehingga membuat kita akan menebak – menebak apa yang sebenarnya terjadi dan siapa tokoh utama yang patut disalahkan. Ditambah tidak banyaknya karakter dalam series ini membuat tebakan kita lebih yakin lagi apa yang sebenernya terjadi, tapi itu adalah tebakan yang salah.

Kalian akan merasakan dan melihat sendiri bagaimana Karakter Adele yang diceritakan sangat sempurna namun penuh dengan kesedihan dan juga kesepian. Aura lain yang ditampilkan Adele membuat siapapun bisa merasakannya.

Adele dan Auranya

Para pemain bermain peran dengan sangat baik sehingga jalan cerita menjadi tidak biasa dan emosi yang di tampilkan membuat para penonton ikut merasakannya.

Aku memberi rating untuk series ini 9/10 karna memang bagus dan wajib kalian nonton. Tentunya ada banyak hikmah ataupun pelajaran yang kalian dapatkan setelah menonton series ini. Jadi, Tunggu apa lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *