Kopi dari Hati di Pagi Hari
Joy

Kopi Dari Hati di Pagi Hari

Setiap orang tentu punya caranya sendiri dalam menikmati kopi. Aku paling menyukai sajian secangkir kopi yang kuhabiskan selama berbincang-bincang. Bisa dikatakan aku sangat jarang pergi memesan kopi untuk duduk sendirian di sebuah cafe. Kopi seperti layaknya sebuah pelengkap kehangatan dalam bercengkrama bertukar cerita.

Belakangan ini aku dan Icha mencoba penyesuaian baru untuk waktu ngopi kami, yang biasanya sore kami ubah ke pagi hari, menyelarasakan waktu PPKM level 4 di kota kami juga sih. Pemilihan waktu ini juga terasa tepat karena memang saat pagi hari ialah jam cafe baru buka, belum dipadati pengunjung.

Kopi dari Hati bukan nama baru di kota ini tapi mungkin memang baru minggu lalu ada minat mencobanya. Salah satu outlet brand franchise ini bahkan jaraknya hanya sepelemparan batu dari kosanku, namun belum sekalipun aku menjejakkan kaki di situ.

Outlet yang kami datangi letaknya dekat taman kota Kambang Iwak di pusat Palembang, tepatnya di Jl. Kartini No. 12 yang buka dari jam 08:00 – 21:00. Datang ke outlet ini nggak pakal pusing nyari parkiran, karena ada lahan lega buat kendaraan bermotor.

Kopi dari Hati Kambang Iwak
Tampak indoor dan outdoor

Tempatnya seru untuk rehat sehabis berolahraga. Bisa milih mau meja dengan suasana outdoor ataupun indoor. Bahkan tersedia ruangan khusus coworking space gitu, bakal nyaman sih buat pelajar dan pekerja hunting wifi di sini. Dengan konsep interior minimalis modern didominasi elemen kayu yang bikin kesan hangat ruangan dan dijamin pengunjung bakalan betah.

Kopi dari Hati Jl Kartini
Coworking Space & Mushola

Menu yang ditawarkan beneran bersahabat sama kantong tipis. Nongki di Kopi dari Hati nggak bakal bikin meringis deh, dengan minuman yang dibandrol mulai dari IDR 12k – 25k aja dan padanan toast yang juga masih murce banget terjangkau di sini udah cukup lumayan porsinya ganjel perut. Rasa kopinya pun boleh diadu lah sama jejeran franchise kedai kopi lainnya, kenikmatannya jempolan juga di kelasnya.

Menu Kopi dari Hati Jl Kartini
Pesanan kami

Yaudahlah, segini aja yang bisa kuulas. Intinya sih sensasi nongki di pagi hari lebih khitmat gitu dan jelas aman karena masih bisa jaga jarak saat pengunjung belum ramai berdatangan.

3 Comments

  • Iqbal

    Saya selalu suka postingan tentang tempat ngopi, baik yang kekinian (biasanya khas dari nama yang dipilih) maupun yang sudah lama ada. Ada nuansa syahdu dari tulisan dan foto-fotonya.

      • Iqbal

        Kalo ngopi di tempat yang rutin sih saya jarang, biasanya pas lagi di bandara aja, ke Starbucks atau Excelso.

        Tapi kalo ngopi yang take away biasanya di Kopi Kenangan dan kopi-kopi minimarket kaya Lawson, Family Mart, sama Point Cafe-nya Indomart. Biasanya kalo ke rest area beli kopi Point Cafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *