letkis's coffee and resto review
Joy

LetKis’s – Resto Instagramable di Palembang

Sebulan ini aku sudah tiga kali menyambangi kafe yang terbilang baru ini. Letaknya di pusat kota yang pasti mudah banget ditemukan di Jl Letkol Iskandar No. 97, di deretan ruko yang nggak jauh dari International Plaza (IP). Kalo kalian ngeh foto setahun blogging kami juga diambil di sini.

Denger-denger nama kafe ini terinspirasi dari nama jalannya, disingkat jadi LetKis. Kreatif ya nggak sih? Jadi, tiap kali aku ke sana tempatnya tuh selalu saja ramai. Secara di sini dikasih spot epic untuk foto-foto, ya pasti nggak bakal dilewatin sama para anak hits Palembang.

Aku mulai dari inteterior yang jadi daya tarik utama kafe ini. Kalau dari luar ini kafe nggak bakal notice deh istimewanya karena emang yang tampak dari luar lebih kayak tempat billiard gitu. Tapi coba deh masuk dulu dan kamu bakal paham keistimewaannya apa.

Konsepnya lebih ke outdoor gitu tapi tenang aja nggak bakal kehujanan koq. Atapnya tuh yang kayak transpran gitu, ntah itu pakai bahan apaan. Dan untungnya dibeberapa titik ditaruh kipas angin yang bakal nyelamatin kita dari gerah.

Magnetnya tentu saja oleh banyak spot kece yang bakal bikin kamu rela ngantri untuk cekrek foto OOTD di sini. Kalau yang ditangkap mataku sih terdapat 7 spot foto yang oke punya buat konsumsi instagram kamu.  Uniknya masing-masing spot ini punya konsep yang beda-beda. Aku kasih lihat beberapa penampakannya di bawah.

Spot Foto Terfavorit
Aku sama Icha waktu itu duduk di pojokan interior kayu sana
View bagian belakangnya
Tempat band biasa manggung tiap malem
View dari tempat aku duduk

Selain spot foto juga terdapat sejenis meeting room dengan AC yang dikhususkan untuk event tertentu. Di ruangan bernuansa putih ini kamu bisa karokean juga dan pastinya ruangan ini kedap suara. Lalu yang suka santai ditemani live music bisa datang ke sini saat malam hari ya.

Untuk menunnya sendiri ada banyak koq variannya, dari Asian sampai Western. Semua menu tersedia dengan harga dibawah IDR 100k per item dan dimulai dari IDR 8k aja untuk sebotol air mineral.

Mereka juga menyediakan paket menu untuk yang mau bikin special occasion di sini. Bagiku menu mereka sih itungan standar aja ya, kagak ada yang baru atau special gitu. Makann yang kurekomendasi sejauh ini sih Nasgor Taiwan. Ah, untuk minumannya yang katanya pemanisnya pakai air tebu, buatku yang bukan penyuka manis jadinya too much.

nasgor taiwan letskis
Nasgor Taiwan Letkis

Payment method bisa dengan tunai dan digital wallet kayak OVO. Hingga terakhir aku ke sana sih sepertinya belum bisa untuk pembayaran dengan kartu debit atau kredit. Semoga segera di upgrade ya untuk pembayaran dengan kartunya.

Gimana, apa LetKis’s Coffee and Resto udah masuk daftar kunjunganmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *