Movies,  Review

Movie Review – The Mitchells vs. The Machines

Film animasi The Mitchells vs The Machines telah tayang perdana melalui layanan streaming Netflix dan sudah dapat kalian nonton pada tanggal 30 April 2021.

Film ini sendiri dikaryai orang-orang di balik film animasi pemenang penghargaan Oscar “Spider-Man: Into The Spider-Verse” dan “The LEGO Movie” dan di Sutradarai Mike Rianda.

The Mitchells vs The Machines diisi oleh bbi Jacobson, Danny McBride,  Maya Rudolph, Mike Rianda, Eric Andre, Olivia Colman, Fred Armisen, Beck Bennett, Chrissy Teigen, John Legend, Charlyne Yi, Blake Griffin, Conan O’Brien, dan masih banyak lainnya.

Film ini menghadirkan cerita keluarga yang diwarnai petualangan. Katie Mitchell adalah seorang gadis kreatif yang diterima di sekolah film impiannya, ia sudah tidak sabar lagi untuk meninggalkan rumah dan bertemu dengan orang-orang yang serupa dengannya.

Menyadari dirinya akan segera berpisah dengan putrinya, sang Ayah bersikeras untuk mengantar Katie ke sekolah bersama seluruh keluarga sebagai kesempatan terakhir untuk menjalin kedekatan.

Karna sang Ayah dan Katie selalu memiliki perbedaan pendapat tentang masa depan yang akan dijalani Katie sebagai pembuat film kreatif.

Saat dalam perjalan tanpa di sadari serangan Boneka robot atau smartphone berusaha menyerbu manusia yang ada di bumi. Alhasil keselamatan keluarga Mitchell terancam.

Keselamatan dunia pun kini berada di dalam tangan keluarga Mitchell, termasuk Linda – sang ibu yang periang, Aaron – adik laki-laki Katie yang eksentrik, Monchi – anjing pug peliharaan yang menggemaskan, serta dua robot yang ramah dan sederhana.

Disinilah kita bisa melihat kekompakan keluarga Mitchell yang akward dan mencoba untuk menjadi kompak seperti keluarga yang lain. Mereka saling membantu sama lain dan saling mensupport satu sama lain seperti yang dilakukan keluarga normal lainnya.

Hubungan Katie dan sang Ayah pun menjadi lebih hangat dan baik, mereka telah mengerti satu sama lain dan saling memaafkan atas sikap ego mereka masing – masing.

Film animasi ini berdurasi selama 1 jam 50 menit, cukup lama untuk ukuran film animasih. Tetapi, karna jalan cerita tentang petualang dan komedi kalian tidak akan merasa bosan dan akan tetap menikmatinya.

Salah satu kalimat Katie yang paling menarik untuk sebuah keluarga adalah “Dalam Keluarga bisa banyak konfilk, tetapi mereka pantas di perjuangkan. Mungkin mereka satu – satunya yang pantas di perjuangkan.

Rating untuk film ini sendiri aku beri 8/10 dan sangat wajib sekali untuk kalian nonton karna menghibur dan seru. Lumayan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *